BANK Indonesia Berikan Beasiswa Kepada 40 Mahasiswa Unja Berprestasi
 
Bertempat di Mall Jambi Town Square (Jamtos), Simpang Mayang, Sipin - Kota Jambi 29-November 2013, BANK Indonesia mengadakan acara Jambi Syariah Expo 2013, Festival Perbankan Syariah dan UMKM Jambi 2013.
Kegiatan Jambi Syariah Expo ini dihadiri oleh Gubernur Jambi, Rektor Universitas Jambi, Rektor IAIN,  serta pimpinan perbankan syariah dan nasabah dari berbagai BANK Syariah yang ada di Jambi. Gubernur Jambi diwakili Staf Ahli Bidang hukum dan Politik Ir. Rusdi Jamal meresmikan peluncuran Jambi Syariah Expo 2013, dengan ditandai pemukulan beduk.
 
Dalam kegiatan ini Unja turut berbahagia, karena pada kesempatan ini Unja mendapatkan program Corporate social responsibility (CSR)  berupa bantuan beasiswa kepada 40 mahasiswa Unja yang berprestasi dari BANK Indonesia. Penyerahan beasiswa ini disaksikan langsung oleh  Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc., Ph.D . Pada kesempatan Ini juga ditandatanganinya naskah perjanjian kerjasama Unja  dengan  Bank Indonesia Jambi, antara Rektor Universitas Jambi dengan Kepala Perwakilan BANK Indonesia Jambi (V. Carlusa )
Kepala perwakilan Bank Indonesia Jambi mengharapkan Jambi Syariah Expo 2013 dapat memberikan manfaat ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jambi dan juga Ir. Rusdi Jamal  dalam sambutannya mewakili Gubernur Provinsi Jambi, beliau menghimbau kepada masyarakat Jambi untuk mendukung dan mensukseskan perbankan syariah untuk meningkatkan perekonomian di Provinsi Jambi.
Setelah  peresmian peluncuran  Jambi  Syariah Expo 2013, para undangan mengunjungi stand-stand UMKM Syariah dan pada kesempatan itu Rektor Unja Prof. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc, Ph.D mengunjungi Stand UMKM milik Fakultas Ekonomi Unja Syariah. Beliau merasa bangga dan berikan dorongan serta semangat kepada Mahasiswa yang berada di stand tersebut.
“Tentunya saya sangat senang dan antusias dengan diadakannya kegiatan Jambi Sharia  Expo 2013 ini, saya juga berterima kasih kepada BANK Indonesia yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada Mahasiswa” Ungkap Rektor Unja.(humas)
Pengunjung
Today55
Yesterday77
This week317
This month1471
Total75333

Who Is Online

Guests : 33 guests online Members : No members online